Published On: Rab, Agu 14th, 2013

Libur Lebaran Pengunjung Bektiharjo Meningkat

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com  – Libur lebaran membuat jumlah pengunjung wisata Bektiharjo, di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, meningkat.

Wisata bektiharjo

RAMAI : Usai lebaran, pengunjung wisata Bektiharjo meningkat

Salah satu petugas wisata Kolam Renang Bektiharjo, Tasiman (50), saat ditemui, Senin (11/08/2013) mengatakan meningkatnya pengunjung sehari setelah hari raya Idul Fitri, sehari rata-rata 3.000 orang.  “Ada yang dari luar kota seperti Lamongan, Bojonegoro, Semarang dan Blitar.  Kalau hari biasa sepi pengunjung, ada pengunjung tiap hari Sabtu dan Minggu,” kata Tasiman.

Dibandingkan lebaran tahun lalu, koordinator lapangan ini mengungkapkan jumlah pengunjung lebaran kali ini lebih sedikit. Diantaranya disebabkan cuti bersama sebelum lebaran atau masih suasana puasa, sehingga masyarakat tidak menggunakanya untuk berwisata. “Kita harapkan hingga akhir liburan ini pengunjungnya stabil, karena saat ini masih libur sekolah,” tambahnya.

Diketahui, tarif tiket masuk untuk hari libur, Sabtu dan Minggu, bagi pengunjung  dewasa  Rp. 4.500. Saat hari biasa Rp. 4.000. Sedangkan bagi anak-anak untuk hari besar, dan libur  Rp. 3.000 kalau hari biasa Rp. 2.500. “Selain tiket masuknya murah juga air disini berasal dari sumber air asli. Yang kabarnya bisa membuat orang bisa awet muda dan menyembuhkan penyakit,” ungkapnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author