Published On: Kam, Mar 29th, 2012

Lepas Kontrol, Balita Mati Tenggelam Dalam Kolam

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PLUMPANG

seputartuban.com – Seorang balita perempuan di wilayah Kecamatan Plumpang, kamis (29/03/2012) pagi ditemukan telah tewas karena tenggelam di sebuah kolam di belakang rumahnya. Balita perempuan pasangan Edi Susanto (37) dengan Nevi Hendriani (22) yang bernama Kayla Safa Cantika Putri (1,5 Tahun)  Warga Desa Penidon RT/RW 02/09, Kecamatan Plumpang, Tuban tersebut meninggal setelah tenggelam di kolam belakang rumahnya.

Kejadian berawal saat korban yang tinggal bersama kakek dan neneknya, Suhartono (62) dan  Ismunasri (56),  itu bermain bersama  kakeknya di ruangan tamu, akhirnya  korban minta di buatkan minuman susu, dan setelah neneknya pergi ke dapur untuk membuatkan susu, korban pergi ke belakang rumah tanpa sepengetahuan kakeknya.

Setelah neneknya selesai membuatkan susu dan keluar dari dapur rumahnya, Ismunasri sempat mencari cucunya yang ada ruang tamu, namun karena tidak ketemu, sang nenek terkejut dan memanggil suaminya (kakek korban).

Setelah dicari hampir 30 menit, Suhartono baru menemukan cucunya  tersebut sudah keadaan tewas di kolam yang berukuran 2 M x 4M  kedalaman 40 M itu pada pukul o8.30 WIB belakang rumah, dengan posisi mengambang.

Akhirnya korban di angkat dari kolam oleh kakeknya,  setelah di periksa ternyata korban yang sudah keadaan pucat biru pada wajahnya itu ternyata sudah meninggal.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plumpang, dan korban langsung di identivikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Korban langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Penidon Kecamatan Plumpang.

“korban langsung di makamkan di TPU penidon, “ ungkap Kapolsek Plumpang AKP Mundi Hartono saat dikonfirmasi lmelalui Ponselnya.

Facebook Comments

About the Author