Published On: Rab, Okt 10th, 2012

Lengan Remuk, Meregang Nyawa Terjepit Klep Diesel Hippa

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

SOKO

seputartuban.com – Kecelakaan kerja menimpa Budi Utomo (20), warga Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (9/10/2012). Tewasnya korban akibat terjepit klep diesel pompa air Himpunan Petani dan Pengguna Air (HIPPA) Desa Mentoro, Kecamatan Soko.

Peristiwa bermula saat korban sedang membenahi pompa air HIPPA di desa korban. Nahas saat membenahi tersebut tangan kanan korban terjepit, hingga mengalami patah lengan kanan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, dan diduga terlalu lama diketahui oleh warga lainya. Karena kondisi sekitar bangunan pompa air tersebut sepi dari aktivitas warga dan berada didalam air.

Akibatnya, korban diduga kehabisan darah karena waktu kejadian tidak mendapatkan pertolongan seketika. Dan saat dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Bojonegoro, korban meninggal dalam perjalanan.

Kapolsek Soko, AKP Subagiyo saat dikonfirmasi seputartuban.com, Rabu (10/10/2012) mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan warga pada pukul 14.00 WIB. Kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan sejumlah pertolongan. “Langsung dimakamkan kemarin, karena pihak keluarga menolak jasad korban dilakukan otopsi,” tegasnya.

Foto : Kasat, Kanit 1 dan Satreskrim dan tim Identifikasi Polres Tuban saat dilokasi kejadian.

Facebook Comments

About the Author