Published On: Sen, Feb 4th, 2013

Lengah, Pengendara Motor Tewas Disruduk Truck

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PLUMPANG

ilustrasi laka lantas (a)seputartuban.com – Tariyanto (43) warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Tuban menjadi korban tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban, Sabtu (3/2/2013).

Kejadian ini bermula saat Tariyanto mengendarai sepeda motor Honda Nopol S 6728 ET melaju dari arah Barat menuju arah Timur. Dan memasuki simpang 4 jalan Desa Kepohagung. Bersamaan dengan itu, melaju kendaraan Truck Nopol N 8394 UK dari arah yang sama.

Yang Dikemudikan oleh Gatot Sudiyono (38) warga Dusun Perusuhan, Desa Kesamben Kecamatan Plumpang , Kabupaten Tuban. Diduga kurang waspada dengan kendaraan lainnya. Tariyanto terserempet truck dari arah belakang.

Seketika, Korban terjatuh ke sisi kiri dan tepat berada di sisi kanan depan truck. Korban mengalami luka parah pada kaki kanan, kepala dan punggungnya. Korban sempat  dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban. Namun, diduga korban mengalami luka parah, mengakibatkan korban meninggal.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Friamdani, saat dikonfirmasi Senin (4/2/2013) mengatakan bahwa, korban saat mengendarai sepeda motornya, diduga kurang waspada. Dan korban meninggal saat di Rumah Sakit. “Karena terserempet dari belakang, terus terjatuh,” pungkasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author