Published On: Rab, Feb 6th, 2013

Legislatif Desak Pemkab Bentuk BNK

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

M. Musa menunjukkan surat desakan segera dibentuknya BNK

M. Musa menunjukkan surat desakan segera dibentuknya BNK

seputartuban.com  –  Pasca didemo Pusat Pelajar Respek Sosial (Puspres) Tuban, kalangan DPRD Tuban menindak lanjuti dengan mendesak kepada Pemkab Tuban untuk segera menanggapi tuntutan pelajar ini.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Tuban, Mukhammad Musa, saat dikonfirmasi Rabu (6/2/2013) mengatakan dirinya sudah membuat surat tertulis kepada pimpinan DPRD pada selasa (5/2/2013) lalu. Yang berisi desakan agar pimpinan DPRD agar membuat surat kepada Pemkab agar segera membentuk BNK.

“Saya yang menemui para pelajar sudah menjalankan janji saya. Dan meminta pimpinan mendesak kepada Pemkab secara tertulis agar segera membentuk BNK,” jelasnya.

Senada diungkapkan Ketua Fraksi Golkar, Rudi Harianto mengatakan fraksinya juga mendesak agar Pemkab Tuban lebih peduli dengan masa depan para pemuda atau pelajar ini. Dengan dibentuknya BNK, akan dapat membawa dampak positif masa depan para generasi penerus bangsa ini.

“Kalau ada badan non teknis daerah ini setidaknya ada lembaga yang secara khusus mengurusi soal Narkoba ini. Sehingga peredaranya dapat ditanggulangi dengan fokus,” tegasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author