Published On: Rab, Feb 27th, 2013

Lawan Lamongan, Kesebelasan Tuban Cetak Kemenangan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

Tuban saat menjamu kesebelasan asal Lamongan

Tuban saat menjamu kesebelasan asal Lamongan

seputartuban.con РSetelah main 4 kali dengan 3 kali menang dan sekali kalah. Kesebalan Tuban memeperoleh 9 poin. Rabu (27/2/2013), Stadion Lokajaya, Tuban, Tim tuban kembali berlaga dalam ajang Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov).  Menjamu tim kesebelasan sepak bola Lamongan, Tuban memetik kemenangan 4:2.

3 gol berhasil diborong oleh Ahmad Saiful Amri dengan nomner punggung 11 di babak pertama. Sedangkan gol ke 4 dicetak oleh Ikhwa Askhak fauzi Wibowo nomer, punggung 27 di menit 65. Sedangkan 2 gol Lamongan di cetak pemain dengan nomer punggung 17, Novia Mardianto di menit 50 dan 72.

Sehingga skor akhir, tuban memetik kemenagan 4:2 dalam menjamu tamunya dari Kota Soto ini. Kemenangan ini membuat tim Tuban memperoleh 9 poin. Setingkat lebih unggul dari Lamongan.

Panitia Pelaksana Pra Kualifikasi Porprov 4 Jatim 2013, Joko Suryantoso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, atlet tuban bermain dengan baik sehingga memetik kemenangan. Meskipun sebelumnya kalah dengan Surabaya. Dengan skor 2-1 dimenangkan Surabaya. “Setelah Gresik lawan Bojonegoro, Tuban baru akan main lagi, ” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author