Published On: Kam, Jun 14th, 2012

Laptop Branded Masih Jadi Incaran Pembeli

Share This
Tags

Penulis : Hendra Tonik

TUBAN

seputartuban.com – Beragam merek Laptop bermunculan yang menawarkan berbagai keunggulan. Namun, masyarakat Tuban ternyata masih banyak yang memilih Laptop dengan merek yang sudah terkenal.

Seperti yang diungkapkan Imam, pemilik toko komputer, kepada seputartuban.com, Rabu (13/06/2012) mengatakan konsumenya  lebih banyak yang memilih Laptop dengan merek suda ternama. Meskipun harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan merek yang baru muncul.“ Yang paling banyak peminatnya merek Accer sama Toshiba,” ujarnya.

Ternyata para konsumen juga tidak terlalu memilih spesifikasi komputer jinjing yang akan dibeli. Namun, biasanya yang paling banyak dicari adalah processor core I3 dan core I5. ”Saat ini dua itu yang paling canggih, Orang carinya yang itu . Untuk fitur lain nggak terlalu penting,” Imbuh Imam.

Harga Laptop dibandrol Rp. 6 Juta sampai 15 juta. Namun, menurut dia, yang paling sering dibeli konsumen adalah Laptop Accer dengan harga Rp 5 juta dengan cash ataupun kredit.

“Meski kami melayani kredit , kebanyakan pembeli membayar cash, hari ini saja kami sudah menjual 19 Laptop kepada pembeli,” kata Iman.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos