Published On: Sab, Jul 14th, 2012

Langgar Marka, Pengendara Motor Tewas Di Perempatan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JATIROGO

seputartuban.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban, kali ini adalah Sugiharto (28) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Tuban, diperempatan Jl. Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban,  Kamis, (12/07/2012) hingga meregang nyawa.

Kejadian nahas yang mengakibatkan tewasnya juragan kayu ini berawal saat korban mengendarai sepeda motornya  nopol S 6053 HB berjalan dari arah utara ke selatan. Saat diperempatan jalan, datang dari arah barat menuju ketimur Truck nopol H 159A KC, yang dikemudikan Winaryo (26), warga Desa Pamotan, Kec. Pamotan, Kab. Rembang, Jateng.

Karena diduga kurang mematuhi marka jalan, akhirnya tabrakan tidak dapat terhindarkan. Korban menabrak truck dan mengalami luka serius dibagian kepalanya hingga harus meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (13/07/2012), menjelaskan bahwa, kejadian kecelakaan ini diduga kuat karena korban tidak mematuhi marka jalan hingga tidak dapat menguasai kendaraanya saat ada truck datang dari arah lainya.”Dihimbau agar lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraan, dan lebih mematuhi marka jalan. Biar semuanya sama-sama selamat,” himbaunya.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. sri muanah berkata:

    Komennya gak usah di munculin bos, di delete aja, suwun