Published On: Sel, Nov 17th, 2015

Langganan Wali Hibur Warga Bumi Wali

Share This
Tags

TUBAN

MERIAH : Wali Band saat konser dalam rangka Hari Jadi Tuban ke 722 di alun-alun Tuban, Senin (16/11/2015) malam.

MERIAH : Wali Band saat konser dalam rangka Hari Jadi Tuban ke 722 di alun-alun Tuban, Senin (16/11/2015) malam.

seputartuban.com – Setelah mendatangkan Pedangdut Ikke Nurjanah, giliran Wali Band, Senin (16/11/2015) malam, Pemkab Tuban disuguhkan Pemkab Tuban untuk menghibur masyarakat secara gratis di alun-alun Tuban.

Wali Band menyuguhkan 9 lagu, membuka konser dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban ke 722 dengan menyanyikan lagu “Jodoh”. Kemudian dilanjutkan dengan permainan gitar Apoy dalam lagu “Tobat”. Meski selama konser terjadi keributan, namun tetap dilanjutkan sampai berakhir pukul 10.45.

Ribuan masyarakat Tuban tumpah ruah di alun-alun yang berhadapan dengan Kantor Pemkab dan Masjid Agung Tuban itu. Mereka berjingkrak menikmati musik band langganan Pemkab Tuban itu.

“Ini hari jadi Tuban, mari kita rayakan dengan suka cita. Jangan ada yang bertengkar, damai, Peace,” ujar Fa’ang, sang vokalis.

Ditengah tengah aksi manggungnya faank juga mengatakan bahwa Wali Band sudah tiga kali konser di kabupaten Tuban, terakhir pada HJT tahun 2012.

Usai konser, Direktur Utama PT Semen Gresik, Sunardi Prionomurti mengatakan perusahaanya menjadi pendukung tunggal konser ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan maupun kepada Pemkab Tuban.

“Sebagai perusahaan BUMN, kami tidak hanya mementingkan profit, namun juga peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya”, katanya. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author