Published On: Sel, Nov 14th, 2017

Langganan, Pameran Pembangunan Diadakan Tiap Tahun

seputartuban, TUBAN – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tuban (HJT) ke-724, Dinas Koperasi Perekonomian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pemkab Tuban melaksanakan pameran perdagangan dan pembangunan. Di kawasan Gedung Olahraga (GOR) Tuban.

PAMERAN PEMBANGUNAN : Bupati Tuban, Fathul Huda saat membuka acara didampingi Forkopimda lainnya

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda itu nampak meriah. Diikuti 126 peserta dari berbagai latar belakang. Mulai instansi pemerintah hingga swasta.

Pembukaan dimulai pada Rabu (15 /11/2017) kemudian ditutup pada Minggu (19/11/2017). Peserta pameran terdiri dari 126 peserta dan di bagi dalam 145 stan. Terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga terkait sebanyak 16. Kemudian dari 4 kabupaten dari jawa timur dan jawa Tengah. usaha swasta, agen properti, BUMD, 101 Usaha Mikro Kecil Dan menengah juga dari 24 lembaga pendidikan.

Diharapakan dengan pameran itu dapat menjadi semangat berkembang terus. Sehingga mampu mengurangi pengangguran. “Dengan di adakannya kegiatan ini agar mampu memberikan kontribusi tentang tenaga kerja,jadi wajib kita kembangkan terus menerus,” harap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag, Agus Wijaya mengatakan kegiatan tersebut menjadi nilai tambah bagi masyarakat Tuban untuk memiliki semangat berkembang. “Agar usaha kecil dan menengah untuk mempromosikan hasil- hasil produksinya. Dan juga untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga sebagai masyarakat, terhadap hasil-hasil produksi asli Kabupaten Tuban,” katanya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author