Published On: Sen, Sep 24th, 2018

Lampu Dikira Meninggal, Ternyata Mabuk Berat

seputartuban.com, MONTONG – Senin (24/9/2019) pukul 06,00 WIB, masyarakat Dusun Jurangan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, digegerkan sosok pria yang sedang baring tidak bergerak di pematang sawah. Dalam kondisi terlentang telanjang dada dan bersarung. Warga menduga adalah mayat. Kabar itu menghebohkan warga sekitar.

MASIH HIDUP : Anggota Polsek Montong saat memeriksa Lampu di lokasi kejadian

Kejadian penemuan sosok pria terlentang diketahui Poyo (52) dan Darkim (42), keduanya warga setempat. Yang akan pergi ke sawah. Namun saat dilokasi kejadian, mengetahui sosok pria tergeletak menggunakan sarung biru di pematang sawah. Kondisi itu kemudian menyebar dan membuat warga heboh. Karena dikiria adalah mayat, karena juga tidak bergerak. Serta terdapat 1 unit sepeda motor tidak jauh dari lokasi pria itu.
Kepala Desa Pucangan, Santiko menegaskan bahwa perangkat desanya mendapat laporan dari warga. Kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Montong. “Iya memang benar, tadi saya mendapat laporan dari warga. Lalu saya perintahkan Perangkat Desa untuk datang ke lokasi dan saya langsung menghubungi polsek,” ungkapnya.
Setelah anggota Polsek Montong mendatangi lokasi kejadian, kemudian dilakukan pemeriksaan. Diketahui pria itu adalah Lampu (66), warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.
Kemudian dilakukan pemeriksaan ternyata pria itu masih bernafas. Sehingga dibawa ke Puskesmas Montong untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian dari hasil tim media menyebutkan bahwa Lampu tidak sadar karena mabuk berat akibat minum toak.
Anggota Polsek Montong yang berupaya menanyakan latar belakang kejadian itu tidak dijawab. Hanya berkali-kali meminta maaf kepada petugas. Sementara itu, malam hari sebelumnya, Minggu (23/09/2018) warga setempat mengetahui seorang pria sedang mengendarai sepeda motor menuju kawasan persawahan sekitar lokasi kejadian. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author