Published On: Sab, Jun 23rd, 2012

Lakalantas, Tabrak Pagar Pengusaha Benur Tewas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com – Seorang pemuda bernama Asrofin (19) warga Desa pliwetan, Kecamatan Palang, Tuban, tewas akibat motor yang dikendarainya selip sendiri di Jl. Tuban – Palang, tepatnya di kawasan Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban, Jumat ( 22/06/2012), pukul 04.00 WIB.

Kejadian nahas yang menewaskan pengusaha benur ini berawal saat sepeda motor Honda Supra Nopol W 4072 E  yang dikendarai korban dan berboncengan dengan Diki Lubis Bayu (22) warga Desa Pliwetan, Kecamatan Palang, Tuban, melaju dari arah barat menuju timur.

Diduga karena mengantuk, tiba-tiba motor yang dikendarai korban mengalami selip sendiri, hingga keluar dari badan jalan, hingga motor korban menabrak pagar rumah milik Jono (38) warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban.

Akibatnya korban Asrofin meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah pada dada dan lehernya, sedangkan Diki LB mengalami luka berat pada pergelangan tangan dan pahanya.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, sabtu (23/06/02012), Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan bahwa kejadian naas itu terjadi diduga karena korban saat mengendarai kendaraannnya melaju kenjang, namun kurang memperhatikan marka jalan, akibatnya korban tidak bisa menguasai laju motornya saat turun dari badan jalan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka lebam pada dadanya dan untuk temannya kelihatannya luka berat,” ujarnya.

Facebook Comments

About the Author