Published On: Jum, Apr 20th, 2012

Lakalantas, Motor Vs Motor 1 Tewas Dilokasi Kejadian

Share This
Tags

Penulias : Hanafi

GRABAGAN

seputartuban.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya kembali memakan korban jiwa. Kali ini pengendara sepeda motor Honda Supra X nopol S 4260 HV yang bernama Hudi Nur Ali Prasetyo (21) warga Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan, Tuban, meninggal dunia di tempat kejadian tepatnya Jl. Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, rabu (18/04/2012) pukul 06.45 pagi.

Kejadian naas itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah utara menuju selatan, namun saat akan memasuki lintasan berbelok dan jalan menikung, kendaraanya berjalan terlalu kekanan, akibatnya ada motor dari arah berlawanan denngan nopol S 5689 BE yang dikendarai oleh Moh. Mudhofar (26) warga desa yang sama, kecelakaanpun tidak dapat dihindarkan.

Karena tabrakan yang sangat keras mengakibatkan korban langsung meninggal di tempat kecelakaan, dengan luka parah pada bagian wajah dan kepalanya. Korban tewas sempat dievakuasi ke Puskesmas Rengel,dan langsung diambil keluarganya.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, kamis (19/4) menjelaskan, Kejadian kecelakaan tersebut terjadi karena korban kurang waspada dengan kendaraan dari arah berlawanan, karena saat belok terlalu kekanan yang akhirnya menabrak kendaraan lawan.

“ korban saat akan dibawa ke Puskesmas sudah tidak sadarkan diri, karena luka parah pada kepala bagian belakang korbanpun meninggal di TKP,” ujarnya.

Facebook Comments

About the Author