Published On: Sen, Sep 24th, 2012

Laka Sesama Motor, 1 Tewas 2 Kritis

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

PALANG

seputartuban.com – Satu orang tewas, sedangkan dua orang lainnya kritis akibat kecelakaan yang melibatkan dua unit motor di Jalan Raya Pakah – Palang, Kabupaten Tuban, senin (24/09/2012) sekitar pukul 16.00 sore. Seluruh korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Koesma Tuban. Sementara itu akibat kejadian ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat, selama hampir dua jam.

Korban tewas adalah Kambali (32) warga Paciran, Kabupaten Lamongan. Sementara korban kritis masing masing Ahmad Rokhim (37) dan Siswanto (27) warga Kecamatan Widang Tuban. Seluruh korban adalah pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Para korban ini kemudian langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Koesma Tuban.

Peristiwa tragis ini berawal ketika sepeda motor nopol S 4551 EC yang di kendarai Kambali, melaju kencang dari arah utara. Nahas saat sampai dikawasan pertigaan Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban, mendadak muncul sepeda motor yang dikendarai Ahmad Rokhim dan Siswanto. Yang juga melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah berlawanan. Tabrakan keras tak terhindarkan, seluruh korban terpental hingga 5 meter dari titik tumpu tabrakan.

Akibat tabrakan ini, Kambali langsung tewas ditempat kejadian, sementara dua korban lainnya, mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Seluruh korban langsung dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban, untuk menjalani visum dan penanganan.

Moh. Kabul, warga desa setempat mengatakan, kecelakaan maut tersebut karena kedua pengendara motor mengendarai motornya sama-sama dalam kecepatan tinggi. Dan saat di lokasi kejadian, dua motor tersebut bertabrakan. “motor yang satu dari selatan dan satunya dari utara sama sama kecepatan tinggi,” katanya.

Sementara itu banyaknya warga yang memadati lokasi kejadian, membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Pakah – Palang, sempat tersendat selama hampir 2 jam. Arus lalu lintas baru terurai setelah petugas dari Satlantas Polres Tuban, selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Satuan Lalu lintas Polres Tuban.

Foto : Kondisi kecelakaan

Facebook Comments

About the Author