Published On: Sel, Nov 20th, 2012

Laka Motor, 1 Tewas 1 Luka Berat

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

seputartuban.com – Kecelakaan maut kembali memakan korban jiwa, terjadi di jalan RE Martadinata, Tuban, Selasa (20/11/2012) dinihari. Seorang pengendara motor langsung tewas di lokasi kejadian, saat motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor dari lawan arah.

Kejadian berawal saat Mashudi (50) yang berboncengan dengan Dirman (50) keduanya warga Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban, mengendarai motor Kharisma nopol W 6508 FI melaju kencang dari arah barat.

Saat mendahului iring-iringan truk, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul  motor nopol S 4981 GH yang di kendarai oleh Wahyu David Irawan (23) warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota, Tuban.

Karena jarak yang terlalu dekat, saat di lokasi kejadian, tepatnya di depan pintu gerbang klenten Kwan Sing Bio Tuban, kedua motor berlawanan arah ini tidak bisa saling menghindar, hingga benturan keraspun terjadi. Ketiga pengendara motor terlempar dan terlepas dari motornya.

Mashudi yang berada dibelakang langsung tewas seketika di lokasi kejadian setelah jatuh di aspal, sementara Dirman yang dibagian kemudi, mengalami luka berat. Sementara Wahyu David Irawan selamat.

Petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban tewas ke kamar mayat RSUD Dr. R. Koesma Tuban, dan korban luka berat dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit yang sama.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi karena motor dari arah barat mendahului sejumlah truk, namun dari arah timur juga melaju motor. Kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengendara motor Kharisma dalam kondisi mabuk berat.

“Sepertinya mabuk mas, langsung dievakuasi polisi,” ujar Kozim (24), di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Tuban.

Facebook Comments

About the Author