Published On: Kam, Jun 21st, 2012

Laka Lantas Pantura Pengendara Motor Tewas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

BANCAR

seputartuban.com – Kecelakaan lalu-lintas memakan korban jiwa terjadi di Jalur Pantura, Bulu – Jatirogo KM 53, Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Tuban, Rabu (20/062012), yang menewaskan seorang pelajar.

Kecelakaan ini terjadi antara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol K 2096 AD yang dikendarai oleh Winarto (18) warga Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Tuban, yang berboncengan dengan Krisgianto (16) warga desa yang sama melaju dari arah utara menuju arah selatan.

Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya menabrak dari belakang kendaraan Dum Truck Nopol K 1872 AD yang di kemudikan oleh Wardi (43) warga Desa Gading, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kejadian naas itu mengakibatkan Krisgianto mengalami luka parah hingga kepalanya pecah, karena terbentur aspal jalan, sedangkan korban Winarto hanya luka ringan pada lengan-tangan kanannya dan kakinya.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, kamis (21/06/2012), terkait meninggalnya pelajar di salah satu sekolah menengah itu, Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan bahwa, laju motor yang dikendarai oleh korban, melaju dengan kencang dan oleng ke kanan, sehingga kurang bisa menguasai lajunya, dan mengakibatkan motor warna hitam itu menabrak bak Dum Truck dari belakang.

” Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban langsung di visum luar dan selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk di makamkan,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Joni Kapidin berkata:

    Salut sajianmu,semoga makin keren