Published On: Sel, Mei 22nd, 2012

Laka Beruntun, Pengendara Motor Luka-luka

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Kecelakaan kembali terjadi dijalur Pantura kawasan Kec. Jenu, Tuban, , Selasa (22/05/2012). Tepatnya di Desa Jenu, antara truck bak yang dengan truck tangki. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian bermula saat truck nopol S 8743 UA yang dikemudikan oleh Sukarjan (43) warga Desa Clangap, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro melintas dikawasan lokasi kejadian dan berhenti mendadak.

Datang dari belakangnya truck H 1464 ME yang dikemudikan Sutarjan (36) warga Desa Sumengko, Kecamatan  Kalitidu, Bojonegoro karena dan langsung menabraknya. Hal ini diduga akibat jaraknya terlalu dekat, sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraan hingga terjadi tabrakan.

“Saya kaget, kendaraan truck depan berhenti mendadak, akhirnya saya banting setir kanan,” tutur Sukarjan, sopir truk bak muatan kertas bekas itu.

Selanjutnya karena Truck Bak itu berhenti mendadak setelah menabrak Truck tangki muatan Solar didepannya. Sehingga sepeda motor dari arah dibelakangnya yang dikendarai oleh Syukur (35)warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Tuban, yang berboncengan dengan Sudarto (33) warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban menabraknya.

Dari kejadian kecelakaan beruntun itu, mengakibatkan Syukur dan Sudarto mengalami luka Berat pada tangan kanan, Kaki dan Kepalanya. Korban selanjutnya langsung dilarika ke RSUD Tuban,dengan kendaraan L300 yang sedang melintas di Jalan Pantura itu.

Kecelakaan tersebut, juga mengakibatkan kendaraan Truck Bak itu, ringsek pada bagian depan Truck.
Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng SH mengatakan bahwa, kecelakaan beruntun ini memang dikarenakan kendaraan Truck tangki muatan Solar itu berhenti mendadak, akhirnya kendaraan di belakangnya juga ikut berhenti dan menabrak didepannya.

“Korban sudah dirawat di rumah sakit, untuk kedua kendaraan truck sudah kami proses,” tuturnya.

Foto : Truck yang dikemudikan Sukarjan mengalami ringsek bagian depanya

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos