Published On: Rab, Sep 10th, 2014

Lagi, Tuban Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

TUBAN

RUNNING PRESTASI: Bupati Tuban Fathul Huda menerima Piala WTN yang diserahan Menteri Perhubungan EE Mangindaan di SMESCO Convention Centre, Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan, Rabu (10/09/14).

RUNNING PRESTASI: Bupati Tuban Fathul Huda menerima Piala WTN yang diserahan Menteri Perhubungan EE Mangindaan di SMESCO Convention Centre, Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan, Rabu (10/09/14). (foto: HUMAS PEMKAB TUBAN)

seputartuban.com-Kabupaten Tuban kembali berprestsi dengan meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas tahun 2014 untuk kota kecil. Penghargaan ini diberikan atas kemampuan daerah dan peran serta masyarakatnya dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan.

Piala WTN tersebut diterima langsung Bupati Tuban Fathul Huda dari Menteri Perhubungan EE Mangindaan di SMESCO Convention Centre, Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan, Rabu (10/09/14).

Dalam kesempatan ini Bupati Huda didampingi Iptu Priyo Susanto selaku Kaur Regident Satlantas Polres Tuban dan Kepala Dinas Perhubungan Paraith A Tulis beserta jajarannya.

Untuk diketahui, ada tiga tahap dalam penilaian WTN. Penilaian tahap satu menyasar  administrasi bidang penyelenggaraan kinerja lalu lintas dan angkutan kota. Penilaian tahap dua fokus pada persoalan teknis dan operasional di lapangan terhadap sarana, prasarana, lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat.

Terakhir, penilaian lapangan secara umum terhadap sarana, prasarana, lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud pembinaan daerah, Juga penilaian terhadap keseriusan dan partisipasi pemerintah daerah untuk mewujudkan komitmen dalam pengembangan dan pembangunan transportasi perkotaan.

Atas prestsai ini Bupati Tuban Fathul Huda berharap agar setiap prestasi yang diperoleh jangan lantas kemudian menjadi terlena.

“Tapi harus dapat dijadikan motivasi untuk dapat mempertahankan atau lebih meningkatkan setiap pencapain yang diperoleh. WTN adalah Wujud serius Pemkab Tuban untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas. Dan bersama-sama Polres Tuban terus giat mengkampanyekan  untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” papr Huda. HUMAS PEMKAB TUBAN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos