Published On: Sen, Mar 4th, 2013

Laga Uji Coba, Persatu Menjamu PPSM Bermain Imbang

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

Persatu saat bertanding menjamu PPSM dalam laga uji coba

Persatu saat bertanding menjamu PPSM dalam laga uji coba

seputartuban.com – Laga uji coba kesiapan Devisi 1 Indonesia Super League (ISL), Persatu Tuban menjamu Peserikatan Paguyuban Sepak Bola Magelang (PPSM), Minggu (03/03/2013) di Stadion Lokajaya, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dalam laga yang disaksikan Wakil Bupati Tuban ini, Persatu tidak bisa menghasilkan gol hingga pertandingan usai.

Pada babak pertama Persatu bermain menyerang dan menguasai jalanya pertandingan. Sekitar 3 kali uji coba tendangan langsung dari kaki Zakki. Namun tidak juga berhasil menjebol gawang PPSM. Hingga turun minum tidak satupun gol tercipta.

Pada babak kedua, permainan bola kaki diperlihatkan oleh skuat PPSM Magelang. Serangan dari sayap kiri, oleh Ilham izrul sulit dibendung pemain Persatu. Hampir kuwalahan, dan sempat permainan PPSM mengancam gawang Persatu.

Permainan memanas, total kartu kurning yang dikeluarkan wasit sebanyak 4. 3 kartu kuning untuk kesebelasan PPSM Magelang dan Persatu mendapat 1 kartu kuning diterima oleh pemain nomor punggung 7, Andik. Hingga peluit panjang, skor akhir imbang tanpa gol.

Ketua Umum Persatu, Nasrudin Ali, saat dikonfirmasi menjelaskan dalam laga uji coba ini diharapkan pemainya dapat mengambil pelajaran. Untuk perbaikan tim, dalam mengambil strategi bertanding. “Kita akan ambil mana pemain yang kurang dan bagus. Agar kedepan bisa diperbaiki. Mainnya sudah sangat bagus sekali, bisa mengimbangi, ” ungkap adik Bupati Tuban ini.

Facebook Comments

About the Author