Published On: Jum, Jun 27th, 2014

Ladys Berikut Penggawa Oke Ngaji Puasa

TUBAN

FOKUS: Para Ladys Oke Pub dan Karaoke serius mengikuti paparan Gus Reza.

FOKUS: Para Ladys Oke Pub dan Karaoke serius mengikuti paparan Gus Reza.

seputartuban.com- Setelah ditunggu sebelas bulan ramadhan akhirnya datang juga. Berkaitan itu bulan penuh berkah, bulan yang dinanti umat Islam sejagad semesta ini, . menjadi tanggung jawab semua pihak untuk mewujudkan suasana yang tertib dan kondusif dalam menjalankan ibadah tersebut.

Berbagai persiapan menjemput kedatangan bulan puasa dilakukan sedemikian rupa. Seperti halnya yang dilakukan Oke Pub dan Karaoke yang berada di Jalan Raya Semarang KM 4 Tuban ini. Yakni ngaji ramadhan.

Memang, setiap jelang ramadhan ruamh karaoke ini selalu mengadakan siraman rohani kepada semua karyawan yang bekerja di tempat itu. Siraman rohani ini rutin dilakukan oleh manajemen Oke sebagai bentuk pembinaan kepada para ladys dan karyawan. Tujuannya, untuk meningkatkan iman dan taqwa. Serta sebagai bentuk silaturahim antara pekerja dan pihak manajemen.

Tak hanya itu. Bentuk simpati lainnya juga sering dilakukan mManajemen Oke untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu, bocah-bocah difabel serta lansia. Dalam hal ini berupa santunan uang tunai dan bingkisan sembako. Tentu saja ini merupakan bentuk kepedulian karena dunia gemerlap malam identik dengan hal yang negatif.

“Bulan puasa ini sangat ditunggu semua umat islam, baik yang sudah tiada maupun yang masih hidup, jadi sudah seharusnya kita menfaatkan betul dengan cara beribadah yang lebih baik,” kata Gus Riza mengawali paparannya ngaji puasa dengan mengangkat tema “Saatnya Egois Bersama Allah”.

Dalam kesemapatan itu, pemilik nama lengkapRiza Shalahudin Habibi ini, juga mengajak kepada para ladys maupun karyawan Oke untuk mengingat kembali ilmu yang sudah seringkali dipaparkan melalui pengajian-pengajian sebelumnya. Bahwa sesungguhnya, di bulan yang penuh ampunan ini saatnya memperbaiki diri.

“Karena tanpa disadari kita semua sering melakukan hal-hal yang dilarang agama. Bahwa selama sebelas bulan kita sudah mengisi buku harian tentang catatan baik buruknya perilaku selama ini. Mulai dari A sampai Z sudah kita catat, maka sudah seharusnya dalam bulan penuh suci ini saatnya membersihkan diri dari apa yang pernah kita perbuat,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Satpol PP Pemkab Tuban Heri Munarman, menyatakan bangga dan kagum terhadap manajemen Oke.

“Karena dari beberapa tempat hiburan malam yang ada di Tuban, hanya ada di OKe yang mempunyai ide bagus dengan rutin mengadakan siraman rohani kepada semua karyawan,” ucap Heri.

Terpisah, Manajer Oke Pub dan Karaoke Willy Juanda Santoso, mengatakan siraman rohani ini sudah dilakukan rutin secara berkala sebagai bentuk penghormatan terhadap bulan suci ramadhan.

“Dan pastinya selama bulan puasa semua aktifitas hiburan tidak ada. Ini semata Untuk menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata anak muda ini.  AMIN

Facebook Comments

About the Author