Published On: Jum, Mar 2nd, 2012

Kurang Dua Hari, Muscab PKB Adem Ayem

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

TUBAN
seputartuban.com-Suasana Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban jauh beda dengan acara yang sama lima tahun silam. Meski tinggal 2 hari, suasana Muscab PKB masih adam ayem, tidak ada tanda-tanda memanas untuk berebut kursi menjadi orang nomor satu di partai berlambang jagat di Tuban itu.

Sekrataris DPC PKB Tuban, Miyadi yang dihubungi seputartuban.com, jum’at (02/03/2012) melalui ponselnya, mengakui, tidak ada calon lain sampai sekarang kecuali incumbent, H Noor Nahar Husein. “Tidak ada calon lain,” tulis Miyadi dalam SMS-nya.

Lima tahun silam, beberapa minggu menjelang Muscab PKB suasana sudah sangat memanas Waktu itu, selain Noor Nahar Husein yang berebut kursi Ketua PKB Tuban, juga terdapat nama H Faisol. Tetapi pertarungan dimenangi H Noor Nahar Hussein, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Tuban.

Kini setelah Noor Nahar duduk sebagai Wabup, tidak ada lagi tokoh PKB yang berambisi bersaing dengan Noor Nahar. Rencananya, Muscab PKB akan dihelat di hotel  Wilis Resort Jenu, Minggu (4/3/2012).
Sampai sejauh ini belum diketahui pasti siapa pengurus DPP PKB yang bakal datang di acara lima tahunan PKB itu. “Belum ada kabar,” pungkas Miyadi.

Facebook Comments

About the Author