Published On: Rab, Sep 4th, 2019

Kuatkan Sinergitas 38 Wartawan Tuban-Bojonegoro Diajak Semen Indonesia Ikuti Gathering

seputartuban.com, Magelang – Untuk menjalin hubungan baik dengan awak media, wartawan Tuban Dan Bojonegoro, PT Semen Indonesia melakukan Media Gathering mulai Selasa-Jumat (3-6/9/2019) di Yogyakarta.

Kepala Kabiro Humas dan CSR, Iwan Setiawan Prasetyo saat menyampaikan penjelasan kepada wartawan

Kepala Kabiro Humas dan CSR, Iwan Setiawan Prasetyo, mengatakan tujuan media gathering selain untuk silaturahmi dengan media, juga agar hubungan baik yang sudah terjalin dapat ditingkatkan menjadi lebih baik. “Semoga dengan adanya media gathering ini,kita lebih bisa bersinergi lagi dengan baik,” katanya.

Selain itu,Iwan juga menambahkan pihaknya akan lebih meningkatkan komunikasi dengan awak media. Karena media merupakan partner untuk mengedukasi kan program – program SI kepada masyarakat. “Kita tidak takut dengan kritik. Asal itu kritikan yang membangun dan ada solusinya,” imbuhnya.

Sebanyak 36 wartawan mengikuti kegiatan ini. Mereka dijadwalkan mengikuti beragam aktivitas untuk sinergi maupun kegiatan untuk optimalisasi diri.

Sementara itu, terkait program Corporate Social Responsibility (SCR) tahun 2019 meningkat dibanding tahun sebelumnya. Sehingga peningkatan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Untuk 2020 nanti akan ada program lima pilar dalam SI. Yakni SI Cerdas, SI Sehat ,SI Lestari, SI Peduli dan SI Mandiri.” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos