Published On: Kam, Jun 19th, 2014

KPUD Tuban Baru Terima Kiriman Tinta

Share This
Tags

TUBAN

SIBUK : Pekerja di KPUD Tuban sedang melakukan pengepakan logistik

SIBUK : Pekerja di KPUD Tuban sedang melakukan pengepakan logistik

seputartuban.com – Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban baru menerima logistik tinta. Sedangkan logistik berupa alat tulis, kartu pengenal, benang dan plastik sudah terlebih dahulu disiapkan KPUD Tuban.

Divisi Perencanaan Keuangan, Logistik dan Urusan Rumah Tangga, KPUD Tuban, Nur Hakim saat diwawancarai, Rabu (18/6/2014) menegaskan pihaknya baru menerima kiriman tinta. Sedangkan untuk logistik lainnya, dari KPU Propinsi dan KPU Pusat masih belum ada yang dikirim. “Kita saat ini melakukan pengepakan alat-alat tulis. Untuk logistik lainnya masih belum kita terima, dan informasikan akan dikirimkan mulai besok,” katanya.

Sesuai dengan jadwal tahapan Pemilu Pilpres, pendistribusian logistik harus selesai pada H-1 pelaksaan pemungutan suara harus sudah sampai di tempat pemungutan suara (TPS).

Diketahui, Kabupaten Tuba ada 2.082 TPS yang tersebar di 20 Kecamatan. Sedangkan hak pilihnya sejumlah 929.160 pemilih, laki-laki sebanyak 457.979 pemilih dan perempuan 471.181 pemilih.

“Kita berharap logistik yang hingga saat ini belum didistribusikan segera didistribusikan sehingga kita bisa segera melakukan penggepakan untuk tiap-tiap PPK. Dan segera bisa kita distribusikan. Sebab yang menjadi tanggungjawab KPUD Tuban sudah kita penuhi semua dan siap untuk didistribusikan,” ungkap Nur Hakim. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author