Published On: Rab, Mar 30th, 2016

KPH Parengan Menabur Kebahagiaan HUT ke 55

TUBAN

Foto bersama usai acara

Foto bersama usai acara

seputartuban.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan, Selasa (29/3/2016) berbagi kebahagiaan. Berbagi santunan yatim/piatu dan penghargaan karyawan prestasi.

91 Anak yatim/piatu dari sekitar hutan wilayah kerja KPH Parengan dihadirkan untuk menerima santunan. Kebahagiaan juga dirasakan karyawan. 27 orang menerima surat keputusan (SK) peningkatan status dan 23 lainya menerima penghargaan. Serta pembagian 500 bibit luweh dan 500 bibit nangka kepada karyawan.

Acara dimulai dengan upacara bendera kemudian penyerahan SK dan penghargaan karyawan. Kemudian dilanjutkan pemberian arahan. Selanjutnya penyerahan santunan sekaligus siraman rohani. Ditutup dengan makan bersama.

Administratur Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono menjelaskan peringatan HUT Perhutani itu penuh dengan makna. Santunan yatim dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakay sekitar hutan.

Kemudian bagi karyawan sebagai motivasi kerja sekaligus meningatkan soliditas dan solidaritas sesama karyawan. “Ini perintah pimpinan yang harus kita jalankan. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Daniel menambahkan negeri ini bukan hanya membagikan bibit pohon. Namun lebih dari itu diharapkan para karyawan menjadi pioner dalam bersedekah oksigen dengan menanam pohon. “Saya berharap Perhutani KPH Parengan menjadi Rimbawaan Luar Biasa,” katanya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author