Published On: Jum, Mar 9th, 2012

Korban Kios Terbakar, Meninggal Dunia

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN 

ilustrasi : jackcity

seputartuban.com-Isnawati (45) warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban yang menjadi korban kebakaran kios bensin dan toko miliknya pada kamis (8/3/2012) malam lalu, akhirnya meninggal setelah sempat dirawat di ruang UGD rumah sakit Dr R Koesma Tuban.

Kapolsek Kota Tuban, AKP Yani Susilo kepada seputartuban.com, Sabtu (10/03/2012) yang dihubungi melalui ponsenya mengatakan, korban meninggal akibat luka bakarnya yang cukup parah hingga 50 persen atau stadium 2, setelah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Dr R Koesma Tuban.

“karena luka bakarnya yang sangat parah korban akhirnya meninggal,” katanya.

Yani menambahkan bahwa korban meninggal sekitar pukul 11.30 jum’at (9/3/2012) siang atau sekitar 16 jam pasca terjadi kebakaran, setelah sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Dr R Koesma. Korban menderita luka bakar yang sangat parah diwajah, lengan hingga hampir disekujur tubuhnya. Jenazah korban langsung diambil oleh keluarganya untuk kemudian dimakamkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, karena kelalaiannya saat menuangkan bensin dari jerigen ke botol bensin sambil merokok, kios bensin dan toko milik korban ludes terbakar.

Api dari rokok yang dihisap korban langsung menyambar bensin yang dia tuangkan ke dalam botol-botol eceran di kios bensin miliknya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis, namun karena luka bakarnya yang teramat parah, korban akhirnya meninggal di rumah sakit.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. bethu berkata:

    Semangat brow…untuk pak tentara aku acungi jempolll,,,