Published On: Sel, Des 8th, 2015

Korban Kali Kening Ditemukan 12 KM Dari Lokasi

Share This
Tags

PARENGAN

Membengkak : Kondisi korban usai dievakuasi tim SAR gabungan

Membengkak : Kondisi korban usai dievakuasi tim SAR gabungan

seputartuban.com – Korban Munggar (50), warga Desa Kumpulrejo RT. 03 RW. 04, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang tenggelam di Sungai Kening, Senin (7/1//2/2015) sudah ditemukan tim SAR, Selasa (8/12/2015) siang.

“Korban Berhasil ditemukan dengan kondisi sudah terapung dan tersangkut di Jembatan Wiru Dusun Kluncing Desa Suciharjo Kecamatan Parengan,” ungkap Kapolsek Parengan, AKP Ahmad Khusrin.

Korban ditemukan tim SAR gabungan TNI dan Polri serta BPBD Tuban setelah melakukan penyusuran sungai 12 KM dari lokasi hilangnya korban. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi tidak berbusana. Serta sudah membengkak saat ditemukan dalam kondisi tersangkut bangunan jembatan. Saat dievakuasi tim pencarian pada pukul 11.42 WIB.

“Setelah melakukan visum luar disimpulkan bahwa kematian korban ini murni dikarenakan tenggelam sehinga jenazah segera dibawa pulang untuk segera dikebumikan,” imbuh Kusrin.

Pencarian hari kedua dilakukan sejak pukul 06.30 WIB. Dilakukan oleh 6 anggota Koramil Parengan, 6 anggota Polsek Parengan, 10 anggota BPBD Tuban, dan 10 anggota tim SAR dari Bojonegoro.

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam oleh salah satu tetangganya, Senin (7/12/2015) pukul 08:00 WIB. Setelah mengetahui dibibir sungai terdapat pakaian dan perlengkapan mandi, namun korban tidak ada.

Diduga kuat saat itu korban kejang hingga tenggelam. Saat dilakukan pencarian hari pertama kondisi sungai sedang banjir dan cuaca mendung. Hingga sore hari pencarian tidak membuahkan hasil dan dihentikan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author