Published On: Kam, Jan 31st, 2019

Koramil Rengel Gerakkan Warga Gotong Royong Perbaiki Masjid

seputartuban.com, RENGEL – Koramil 0811/05 Rengel mewujudkan kemanunggalan TNI diwilayahnya masih tetap terjaga. Hal itu terbukti dari kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong perbaikan Masjid Nurul Huda, Dusun Tambak, Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban,Selasa (29/1/2019).

Dipimpin langsung oleh Danramil Rengel, Kapten Inf Istoha bersama anggotanya dan masyarakat melaksanakan gotong royong mengecor rangka atap masjid yang sedang dibangun. Mereka menyatu dalam semangat yang sama, untuk manunggal dan peduli.

WUJUD NYATA : Kemanunggalan TNI dengan masyarakat memudahkan penyelesaian pengecoran Masjid Nurul Huda

“Ini banyak tujuannya, untuk membina kewilayahan, memperkuat gotong royong, wujud kemanunggalan TNI serta pendidikan religi dan lainnya,” katanya.

Kegiatan itu juga menjadi salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan Karya Bhakti itu sebagai implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) Koramil Rengel. Sesuai daalam tugas pokok dan fungsi TNI-AD, khususnya untuk membantu masyarakat”, imbuhnya.

Suasana akrab antara anggota Koramil Rengel dengan masyarakat nampak dalam bergoyong royong itu. Suasana kemanunggalan untuk bekerja sama serta saling senda gurau menyelimuti selama kerja bhakti. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author



Berita Terkini

Videos