Published On: Rab, Nov 21st, 2012

Konser Wali Band, Dari Dana Partisipasi Perusahaan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Konser Wali Band yang digelar panitia Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-719, dibantu dari dana partisipan perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban. Karena konser band papan atas ini tidak dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012.

Konser musik yang digelar di alun-alun Kabupaten Tuban, Rabu (21/11/2012) malam. Atau persis didepan Masjid Agung dan Kantor Pemkab Tuban ini bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Tuban. Dan beberapa waktu sebelumnya, panitia juga sudah digelar sejumlah kegiatan lain untuk memeriahkan hari jadi.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Joni Martoyo, Rabu (21/11/2012), membenarkan jika kegiatan ini mendapat dukungan dana dari beberapa pihak. Dan dana yang diterima dari sejumlah perusahaan di Kabupaten Tuban ini dikelola panitia untuk sejumlah rangkaian kegiatan HJD.

“Semua pendanaan dari partisipasi perusahaan. Sehingga semua dapat terlaksana dengan lancar, ” ungkapnya.

Kabag Bina Lingkungan, PT. Semen Gresik, Edi Wijono salah satu perwakilan perusahaan yang membantu dana HJD mengungkapkan, pihaknya juga turut berpartisipasi setiap tahunya. “Setiap tahun kami selalu ikut berpartisipasi, Rp. 75 juta dari dana CSR,” pungkasnya.

Diketahui, dalam konser ini diperkirakan membutuhkan biaya ratusan juta rupiah. Dana itu untuk artis, panggung, sound system dan keperluan konser lainya agar acara berjalan meriah.

Foto : Persiapan konser Wali Band

Facebook Comments

About the Author

Videos