Published On: Kam, Nov 22nd, 2012

Konser Ricuh, Vokalis Wali Dilempar Sandal

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Para vokalis band papan atas nampaknya harus berhati-hati jika manggung di Bumi Wali Tuban. Jika tidak ingin seperti yang dialami Faank, vokalis Wali Band. Saat manggung , Rabu (21/11/2012) malam dialun-alun Tuban, dilempar sandal penonton dan mengenai bahu kirinya.

Belum diketahui siapa pelaku pelemparan, namun yang jelas, bahu kirinya terkena lemparan sandal japit warna merah. Kejadian ini saat wali sedang memainkan lagu ke-sepuluh yang berjudul “aku bukan bang toyib”. Dan hal ini membuat kaos sang vokalis yang berwarna putih kotor pada bahu kirinya.

Dilanjut lagu ke-sebelas yang berjudul “yang”, kemudian terjadilan puncak kericuhan meluas. Dan membuat pagar pembatas roboh mengakibatkan puluhan penonton luka-luka dan seorang diantaranya mengalami patah tulang ringan.

Saat ditanya khusus oleh seputartuban.com, faank atau Farhan ZM mengatakan dirinya tidak mempersoalkan perlakukan yang diterimanya. “Gak papa, justru baju kotornya saya kasihkan, hingga tadi saya telanjang dada,” ungkapnya.

Sedangkan menurut, sang gitaris Apoy mengatakan dirinya konser di Tuban untuk menghibur warga. Dan sebenarnya diharapkan tetap berjalan tertib. Agar warga terhibur dan tidak membuat kalangan ibu-ibu dan anak-anak menjadi korban kerusuhan.

“saya konser itu cari hiburan, saya main disini juga cari rezeki. Saya main disini ini musiknya untuk menyenangkan ibu-ibu dan anak-anak jangan dibuat tawuran,” katanya.

Foto : Faank, vokalis Wali Band saat manggung di alun-alun Tuban

Facebook Comments

About the Author