Published On: Ming, Jun 22nd, 2014

Kompetisi PBSI Tuban Ukir Sejarah

Share This
Tags

TUBAN

SUKSES : Ketua Umum PBSI Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyerahkan piala dalam acara penutupan

SUKSES : Ketua Umum PBSI Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyerahkan piala dalam acara penutupan

seputartuban.com – Kompetisi piala Bupati Cup tahun 2014 yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tuban mengukir sejarah baru. Dengan menyelenggarakan kompetisi se Jawa Timur dengan peserta cukup banyak.

Ketua Umum PBSI Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat usai acara penutupan, Sabtu (21/6/2014) mengatakan kejuaraan ini sebagai sarana untuk mengembangkan bakat para generasi muda agar menjadi atlit yang berkwalitas.  “Kejuaraan ini akan kita laksanakan secara rutin setiap tahun, sehingga para generasi termotivasi dan semangat untuk berlatih,” ungkap Ketua PBSI Tuban yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0811 Tuban.

Kompetisi ini dimulai sejak 17 Juni 2014 dan selesai pada tanggal 21 Juni 2014 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tuban. Dengan jumlah peserta 717 atlit yang berasal dari bebagai kota di Jawa Timur. “Dengan kejuaraan ini semua atlit bisa semakin rajin berlatih dan meningkatkan kwalitasnya. Yang kita cari bukan menang atau kalah, tetapi pengalaman yang menjadi pelajaran utama,” sambungnya.

Ketua PBSI Jawa Timur, EKo Wijanarko dalam kesempatan yang sama mengatakan dia bangga dengan pengurus PBSI Tuban yang membuat kejuaraan tingkat Jawa Timur ini. Karena dapat membuat para atlit lebih bersemangat dalam berlatih. Diharapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan PBSI Tuban.

“Saya berterima kasih kepada pengurus PBSI Tuban yang telah membuat kejuaraan yang sangat luar bisa ini. Semoga kejuaraan ini terus berlanjut dan menciptakan para atlit-atlit muda yang berkwalitas,” harapnya. MUHLISHIN

Daftar Pemenang Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Tuban Cup Tahun 2014 PBSI Tuban

Facebook Comments

About the Author