Published On: Rab, Mei 1st, 2019

Komitmen Ronggomania Kuatkan Persatu Luar Dalam

seputartuban.com, TUBAN – Suporter adalah pemain ke 13 dalam sebuah tim sepak bola, hal itu akan diwujudkan oleh Republik Ronggomania sebagai suporter Persatu Tuban dalam berlaga di Liga II. Melalui kepengurusan yang baru, Selasa (30/4/2019) melaksanakan pertemuan dengan koordinator wilayah di kawasan Gor Ranggajaya Tuban. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah keputusan bersama yang akan disampaikan ke manajemen sebagai wujud dukungan kepada tim kebanggaan warga Bumi Wali.

SATUKAN TEKAD : Presiden Republik Ronggomania, Ida Husni Mubarok saat memimpin pertemuan

Presiden Republik Ronggomania, Ida Husni Mubarok menjelaskan sejumlah kesepakatan bersama telah dibuat dalam pertemuan itu. Yakni yang pertama, Ronggomania akan mendukung sepenuhnya tindakan manajemen mempersiapkan tim Persatu di Liga 2. Kemudian sepakat menghilangkan lagu-lagu suporter yang bersifat rasis dan kata kotor.

Selain itu juga menguatkan persatuan Republik Ronggolawe demi memperbanyak jumlah supporter yang hadir menonton laga. Membuat sarana komunikasi internal dan eksternal yang efektif. Yang tidak kalah penting adalah  mengaktifkan Korwil dan kelompok-kelompok suporter se Kabupaten Tuban, yang dulu aktif mendukung Persatu.

“Ini langkah awal kita pasca reorganisasi dan penataan kepengurusan. Ini harus kita lakukan untuk memberikan dukungan penuh kepada manajemen dari Ronggomania. Selain itu diharapkan seluruh Ronggomania satu komando agar membawa dampak positif bagi tim dan kita (Ronggomania), jelasnya.

Kesepahaman yang telah dibuat diharapkan agar disosialisasikan dan dipahamkan kepada seluruh Ronggomania di wilayah koordinator masing-masing.  “Semoga kesepakatan ini berdampak positif bagi semuanya kedepan. Intinya kita siap totalitas dukung tim kesayangan kita. Kita siap` tunjukkan bahwa Ronggomania menjadi lebih baik,” tegasnya. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos