Published On: Sab, Jun 9th, 2012

Komandan Kodim 0811 Resmi Berganti

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Letkol Inf Bagus Suryadi Tayo secara resmi sudah berhenti menjadi komandan Kodim 0811 Tuban sejak Jum’at (08/06/2012). Pasalnya sejak saat itu posisinya sudah dihanti oleh Letkol Inf Primadi Saiful Sulun.

Dalam acara pisah kenal, di Makodim 0811 Tuban, Jum’at malam nampak seluruh jajaran Muspida Kab. Tuban hadir. Mulai Bupati Tuban, Wakil Bupati Tuban, Ketua DPRD, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri hingga Ketua Pengadilan Negeri.

Dalam sambutan pamitnya, Letkol Inf Bagus Suryadi Tayo, mengatakan usai memimpin di Kodim Tuban, dirinya mendapat tugas baru di Mabes TNI. “

Sudah 11 bulan sesuai Skep saya berdinas di Tuban, dan mendapatkan tugas baru di Jakarta. Saya sangat terkesan sekali berdinas di Tuban, termasuk bercocok tanam,” ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Primadi Saiful Sulun, Dandim yang baru menjabat mengatakan dirinya akan selalu membuka diri untuk menerima masukan demi negara,”Dengan ini saya mohon masukan dari bapak2 skalian. Untuk menunjang kinerja kami. Sehingga masyarakat merasa terpenuhi hidupnya,” harapnya.

Sebelumnya Dandim baru menjabat ini pernah bertugas di Batalion Malang,

Akademi Militer Magelang, Madiun, surabaya, terakhir di Blitar sebagai koamandan Danyon 511.

Foto : Acara pisah kenal Dandim 0811 Tuban

Facebook Comments

About the Author