Published On: Sen, Jul 27th, 2015

Koalisi Incumbent Bukan Politik Dagang Sapi

TUBAN

 

FATHUL HUDA: Saya ini tidak ada apa-apanya, karena saya bukan orang yang hebat.

FATHUL HUDA: Saya ini tidak ada apa-apanya, karena saya bukan orang yang hebat.

seputartuban.com-Gugusan sembilan partai koalisi pendukung pasangan petahana Huda-Noor yang akan runing Pilkada Tuban 2015, termasuk Partai Golkar yang terakhir merapat, bukan koalisi politik transaksi bermotif uang atau politik dagang sapi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tuban Fathul Huda menyusul merapatnya parpol-parpol untuk mendukung dirinya yang akan berpasangan dengan Wakil Bupati Nahar Husein, tak lebih karena ke depan tantangan yang dihadapi Bumi Wali masih banyak dan kompleks.

“Bahwa tantangan yang ada itu tidak bisa diselesaikan sendiri tanpa adanya kebersamaan. Sehingga butuh adanya kebersamaan agar pekerjaan yang berat menjadi ringan dan bisa terselesaikan. Saya ini tidak ada apa-apanya, karena saya bukan orang yang hebat,” tutur Fathul Huda kepada seputartuban.com usai mengikuti rapat paripurna tentang nota penjelasan PAPBD 2015 di gedung DPRD Tuban, Senin (27/07/2015) siang.

Sementara itu, saat disinggung apakah bergabungnya parpol itu karena adanya transaksi atau kompromi politik, dia mengatakan karena ingin bersama-sama membangun Kabupaten Tuban.

“Tetapi yang perlu ditekankan, kebersamaan ini bukan kompromi terhadap hal-hal yang negatif,” tegas Huda seraya mengimbuhkan demokrasi itu merupakan amanah. Bila tidak ada partisipasi masyarakat maka demokrasi tidak bisa terwujudkan dan produktif.

“Semua bisa kita lihat dengan kebersamaan. Kita bisa menghasilkan hal-hal yang positif, produktif, hingga mendapatkan penghargaan di tingkat nasional,” tandas dia. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author