Published On: Ming, Apr 21st, 2013

Kiriman Paket Alat Identifikasi Dibagi 10 Polsek

Share This
Tags

TUBAN

DIBAGI : Alata Identifikasi kiriman Mabes Polri dibagikan ke 10 Polsek

DIBAGI : Alata Identifikasi kiriman Mabes Polri dibagikan ke 10 Polsek

seputartuban.com Р10 paket peralatan identifikasi yang dikirim dari Mabes Polri  diterima oleh Polres Tuban, Sabtu (20/04/2013). Paket berupa 1 box tempat peralatan identifikasi / Tool Kit. Serta 1 buah almari berisi 53 perlengkapan identifikasi. Diantaranya. Set inafis Cold Rolled Coil Case Kit, Fingerprint magnetic dan lainya.

53 macam peralatan tersebut dipergunakan dalam proses identifikasi dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Adapun penerima paket peralatan diberikan kepada 10 Polsek. Yakni Polsek Tuban, Polsek Palang, Polsek Semanding, Polsek Widang, Polsek Merakurak, Polsek Grabagan, Polsek Soko, Polsek Plumpang, Polsek Parengan dan Polsek Singgahan.

Selain paralatan tersebut, juga terdapat 1 unit kendaraan taktis (Rantis) Water Canon. Yang sudah datang terlebih dulu pada Kamis (18/04/2013). Pemberian mobil tersebut akan digunakan untuk penanggulangan kejadian yang mengganggu stabilitas keamanan.

Ka Subbag Sarpras, Mapolres Tuban, AKP Sugeng Karyani, saat dikonfirmasi mengatakan setelah memperoleh peralatan langsung dibagi pada tiap Polsek. Tujuannya agar barang lebih cepat dipelajari oleh anggota identifikasi di Polsek. “Hanya 10 polsek yang mendapatkan. Untuk lainnya, akan memperoleh bergiliran,” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author