Published On: Rab, Jul 31st, 2013

Ketua PN Tuban Cium Puluhan Anak Yatim

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com РPara Hakim dan karyawan Pengadilan Negeri (PN) Tuban menggelar buka bersama dan santunan yatim, Selasa (30/07/2013). Hal ini semata-mata  sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT.

KETUA PN TUBAN,.

INDAHNYA BERBAGI : Ketua PN Tuban menicum satu-persatu anak yatim yang menerima santunan

Ketua PN Tuban, Minanoer Rachman saat dikonfirmasi mengatakan acara ini digelar agar para hakim dan karyawan dapat berbagi dan berbaur dengan yatim. “Ini sebagai bentuk syukur kita kepada Allah sehingga kita berbagi. Dan kita semoga diberikan kemudahan. Kita tidak ada pamrih, kalaupun pamrih hanya minta do’a agar kita selalu diberikan kesehatan. Karena dengan kesehatan kita tetap dapat mengabdi kepada negara melalui pekerjaan kita,” ungkapnya.

foto bersama bersama anak yatim

foto bersama bersama anak yatim

40 yatim lebih didatangkan dari berbagai kawasan di Kabupaten Tuban dibawah binaan lembaga penyantun. Salah satunya adalah seorang balita yang sejak usai 4 bulan semasa dalam kandunganya sudah ditinggal meninggal bapaknya. Didampingi istrinya, Ketua PN Tuban memberikan santunan, bahkan Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Surabaya ini mencium kening anak yatim satu-persatu.

Diharapkan pasca kegiatan ini suasana peduli sesama khususnya bagi yang membutuhkan selalu tercipta dilingkungan Pengadilan Negeri Tuban. (min)

Facebook Comments

About the Author