Published On: Sab, Mar 14th, 2020

Ketua KONI Tuban Buka SH Cup III

seputartuban.com, TUBAN – Persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Cabang Tuban, Pusat Madiun ,menyelenggarakan pertandingan SH CUP III yang secara resmi dibuka oleh Ketua KONI kabupaten Tuban, Mirza Aku Mansyur di Tenis Indoor, Kamis (13/3/2020) malam.

SEMANGAT PRESTASI : Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur saat membuka pertandingan

Ketua PSHT Cabang Tuban, Lamidi mengatakan pertandingan antar ranting ini untuk menjaring bibit atlet terbaik. Serta sarana menguji hasil latihan mereka selama ini di wilayahnya masing-masing. “Disinilah tempat untuk adu ketangkasan beladiri, tunjukkan dan buktikan dalam bertanding di glanggang,” seru ketua cabang.

Dalam kejuaraan ini dilaksanakan mulai 13-15/3/2020 yang diikuti oleh ranting dan komisariat PSHT se-cabang Tuban total 20 kontingen. Dengan jumlah peserta putra 122, putri 99, dewasa 57 dan remaja 122. Selain itu yang mengikuti tanding sebanhak 179 pesilat serta tunggal ganda regu (TGR) 18 Pesilat. Mereka yang menjadi juara akan mengikuti pertandingan serupa tingkat provinsi beberapa bulan kedepan. Sedangkan tahun depan, terbaik urusan provinsi akan diadu dalam pertandingan tingkah Pusat Madiun, Indonesia.

Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur sangat mengapresiasi kejuaraan yang diselenggarakan oleh PSHT Cabang Tuban, Pusat Madiun ini. Karena dalam pertandingan ini mampu melahirkan atlet yang profesional. “Saya berharap dari PSHT cabang Tuban, banyak terlahir atlet pencak silat yang siap untuk bertanding di Porprov dan di tingkat Nasional.” pungkasnya.

Dalam acara pembukaan ini hadir para sesepuh dan tokoh PSHT Cabang Tuban, Ketua Ranting, jajaran pengurus cabang dan ranting. Hadir pula Ketua IPSI Kabupaten Tuban dan perwakilan lintas perguruan silat di Tuban. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos