Published On: Sen, Jun 19th, 2017

Ketua DPRD Tuban; Ramadan Waktu Terbaik Refleksi Diri dan Silaturahmi

Share This
Tags

seputartuban.com, TUBAN – Ramadan bulan penuh berkah dan ampunan, sebaiknya dimanfaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak evaluasi diri dan silaturahmi kepada sesama. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi, Minggu (18/6/2017) sore di salah satu rumah makan jalan Tuban-Merakurak.

REFLEKSI DIRI : Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi saat menyampaikan sambutan dihadapan wartawan

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan momen tepat sebagai sarana pendidikan akhlak. Yakni mengamalkan Akhlaqul Kharimah dalam kehidupan sehari-hari. “Melalui  silaturahim yang sudah terjalin ini semoga dapat berimbas pada kerjasama yang baik,” ucapnya sebelum berbuka puasa.

Selain itu, diharapkan mampu menahan diri dari segala sifat-sifat tercela selama melaksanakan ibadah puasa. Istiqomah dalam menerapkan perilaku yang baik, serta mempertahankan perilaku baik selepas Ramadan.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur menambahkan pihaknya berterimakasih atas tindakan baik yang sudah dilakukan awak media terhadap jajaranya. Menurutnya, selama ini peran media sudah banyak membantu dalam keterlibatanya mempublikasikan kegiatan yang diselenggarakan KONI.

“Terimakasih telah membantu mempubikasikan seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan semoga silaturahim yang sudah terjalin ini semakin dapat menjadi lebih erat.” harapnya.
Diketahui, kegiatan silaturahim tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama. Yakni disalah satu rumah makan Komplek ruko jalan penghubung Kecamatan Tuban menuju Kecamatan Merakurak. Yang dihadiri wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author