Published On: Ming, Jul 7th, 2013

Ketua DPRD Tuban; Letkol Primadi Seorang Pemimpin Yang Bersahabat

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Komandan Kodim 0811 Tuban resmi diganti Letkol Kav Rahyanto Edi Yunianto. Sedangkan Dandim lama, Letkol Inf Primadi Saiful Sulun mendapat tugas baru seagai Waas Ops Divisi 1 Kostrad.

Mas Kris

Ketua DPRD Tuban, Kristiawan saat menyampaikan sambutan

Selama kepemimpinanya di Tuban, Letkol Inf. Primadi meninggalkan kesan bagi sejumlah kalangan. Salah satunya adalah Ketua DPRD Tuban, Kristiawan. Saat sambutan acara Lepas Sambut Dandim 0811 Tuban, Di aula Makodim, Sabtu (06/07/2013). Mantan aktivis kampus ini menyatakan bahwa sosok Primadi adalah seorang pemimpin dan sahabat yang tulus.

Dalam bergaul dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban, secara pribadi tidak terdapat perbedaan. Bahkan merupakan pribadi yang tulus dalam bersahabat. “Beliau meski seorang tentara dan pimpinan dapat menjadi sabahat yang tulus. Tidak membeda-bedakan. Saya sering diskusi dengan beliau. Dan memang benar, saat datang kesini gelarnya S.Sos, sekarag sudah tambah M.Si. Ini merupakan hal yang luar biasa,” katanya.

Mas Kris

Ketua DPRD Tuban dan Letkol Inf Primadi Saiful Sulun beserta istri

Lebih lanjut, Mas Kris menyampaikan rencana pemberian hibah truk untuk Kodim 0811 Tuban dapat segera terwujud. “kalau Polres sudah diberi ambulance. Semoga truk untuk Kodim dapat segera terealisasi. Kalau saya hanya menyetujui saja. Dan terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya yang baik atas prestasi-prestasinya. Kedepan perumahan rakyat perlu kita tindak lanjuti bersama (dengan Dandim baru),” ungkapnya. (nal)

Facebook Comments

About the Author