Published On: Kam, Jun 20th, 2013

Ketua DPRD Tanda Tangan Diatas Punggung Aktivis

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – 17 aktivis Aliansi Rakyat Tuban Menggugat menggelar aksi unjuk rasa, Rabu (19/06/2013) di Gedung DPRD Tuban. Untuk menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). para aktivis langsung ditemui Ketua DPRD Tuban, Kristiawan.

demo bbm,,

TANDA TANGAN : Ketua DPRD Tuban, Kristiawan tanda tangan dukungan gerakan memperjuangkan kesejahteraan rakyat

Dihadapan para aktivis, Ketua DPRD Tuban yang juga mantan aktifis kampus ini menegaskan bahwa dirinya selalu mendukung gerakan memperjuangkan kesekahteraan rakyat. Sehingga dirinya bersedia melakukan penanda tanganan di sebuah kertas yang disodorkan massa.

Namun, politikus muda ini meminta terlebih dahulu agar aktivis menandatangai kertas yang disodorkan. ‘kalau anda meminta saya untuk mendukung, ya anda harus tanda tangan dulu dong,” pintanya.

Lantaran berada dihalaman gedung DPRD Tuban, Mas Kris meminta salah seorang aktivis untuk membungkuk. Agar dapat menandatangani kertas yang sudah disodorkan. Kondisi ini membuat suasana aksi nampak berbeda dari biasanya. “saya pasti mendukung gerakan yang untuk menyejahterakan rakyat. Namun saya berpesan, jangan sampai mengganggu ketertiban umum,” tegasnya.

Usai diterima Ketua DPRD Tuban, aktivis masih bertahan dihalaman gedung wakil rakyat tersebut. Bahkan aksi tetap berlanjut dengan kawalan ketat aparat kepolisian hingga larut malam. (nal)

Facebook Comments

About the Author