Published On: Sen, Okt 1st, 2012

Ketua DPRD, Pelunya Membudayakan Nilai Pancasila

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis :  Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com  – Hari Kesaktian Pancasila baru saja diperingati Bangsa Indonesia. Namun lebih dari itu, sebagai warga negara yang baik dibutuhkan pengamalan nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah nilai-nilai kebangsaan yang harus selalu dilakukan warga negara yang baik.

Ketua DPRD Tuban, Kristiawan kepada seputartuban.com, Senin (1/10/2012) mengatakan bahwa meski sebagai masyarakat yang berada di daerah harus tetap berfikir dan bertindak global. Karena apa saja yang dilakukan masyarakat di daerah pasti akan memiliki pengaruh terhadap bangsa ini.

Jika segala bidang mampu mandiri dan berkembang baik, sudah tentu akan mempengaruhi keberlangsungan bangsa ini. Mulai dari sektor pendidikan, sosial, hukum, politik, ekonomi dan sektor lainya dan yang terpenting adalah pendidikan moral sangat perlu diperhatikan bersama.

“siapa pun diri kita bertindak lokal berfikir global demi keutuhan bangsa. Mari bersama-sama kita menjaga keutuhan bangsa. Dengan cara sungguh-sungguh mengimplementasikan nilai luhur yang terkandung dalam sila-sila Pancasila dikehidupan kita sebagai warga negara Indonesia,” kata Ketua DPRD dan kader Golkar ini.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :