Published On: Ming, Jul 19th, 2015

Ketua DPRD Himbau Anggota Dewan Tidak Bolos

TUBAN

MIYADI: Kedua anggota yang tidak ikut MDO sudah izin. Untuk Rohmat karena orang tuanya sakit, sedangkan Fahmy Fikroni masih mendampingi Persatu. Nantinya mereka tetap akan mengikuti MDO angkatan yang ketujuh. Mereka tetap wajib ikut MOD. (foto: MUHLISHIN)

Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi (foto: MUHLISHIN)

seputartuban.com – Para anggota dewan dihimbau Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi agar masuk kerja pada Rabu (22/07/2015). Dengan agenda kunjungan kerja dalam daerah.

Setelah menikmati libur lebaran selama sepekan, para wakil rakyat diharapkan disiplin masuk kerja pada hari pertama usai lebaran. Selain memberikan contoh kepada masyarakat dan para PNS dilingkungan Pemkab Tuban, juga sebagai wujud tanggung jawab atas sumpah jabatan.

“Hari pertama kerja kita langsung melaksanakan agenda yang sudah ada, yaitu kunjungan kerja,” jelas Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi, Sabtu (19/07/2015).

Miyadi menambahkan, masuk pertama ini selain melaksanakan tugas yang sudah dijadwalkan, juga sebagai sarana membangun silaturrahmi. Yakni saling bermaafan sesama anggota dan pimpinan serta dengan staf sekretariat DPRD Tuban.

“Saya berharap, hari pertama masuk kerja tidak ada yang bolos, sehingga agenda yang sudah ada bisa terlaksana,” sambungnya.

Bagi anggota yang bolos kerja, akan diawasi oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Tuban. Serta akan dilakukan penindakan sesuai tata tertib dan peraturan perundangan yang berlaku.

“Penanganannya kita serahkan BK, nanun kita berharap, hari pertama masuk kerja tidak ada yang bolos. Akan kita jadikan momen halal bi halal antara anggota dengan seluruh staf,” pungkasnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author