Published On: Kam, Sep 21st, 2017

Ketua DPRD Goyang Panggung EMCI Plat-S

seputartuban.com, MONTONG – Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi usai memberikan sambutan dalam acara pengukuhan, pembinaan Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) plat S di Lapangan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (20/9/2017) siang, dia langsung bernyanyi. Dihadapan para hadirin, politikus mantan aktivis mahasiswa itu menyanyikan langu dangdut dengan judul “Menunggu”.

MERAKYAT : Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi saat bernyanyi lagu “Menunggu”

Sontak saja, saat musik baru dimulai para hadiri bersorak dan tepuk tangan. Karena sangat jarang sosok Ketua DPRD yang seperti dia. Menutup sambutannya dengan bernyanyi dihadapan banyak orang, bahkan dia mengundang anggota EMCI untuk berjoget bersamanya.

Nampak sejumlah anggota EMCI didepan panggung berjoget mengiringi Ketua DPRD Tuban bernyanyi lagu ciptaan raja dangdut Roma Irama itu. Disepanjang dia bernyanyi, banyak hadirin yang bertepuk tangan. Bahkan ramai bersorak dari kalangan ibu-ibu yang hadir.

Sekretaris Korcab Tuban sekaligus panitia pelaksana, Shohib mengaku sangat terkesan dengan Ketua DPRD Tuban. Yang dinilai tidak canggung dan tidak terlalu jaga jarak dengan masyarakatnya. “Ini menjadi penambah semangat kita. Semoga EMCI dapat bersinergi dengan banyak pihak untuk saling menguatkan dan saling memberikan manfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi mengaku dia bernyanyi sebagai ungkapan kegembiraan dan motivasi atas apa yang dilakukan para pengurus dan anggota EMCI. “Itu sebagai wujud motivasi dan kebahagiaan saya karena kegiatannya sangat positif dan sangat perlu kita dukung bersama. Karena dampaknya selain untuk EMCI bagus juga untuk masyarakat dan pemerintah daerah,” tegasnya.

Diketahui, dalam acara ini selain mengukuhkan pengurus Kordinator Cabang (Korcab), juga dilakukan Deklarasi Kamseltibcar Lantas, penandatanganan Komitmen Bersama lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tuban juga santunan yatim. Serta melakukan kunjungan wisata di wilayah Kecamatan Montong yang mulai diminati wisatawan luar Tuban. Yakni di Gua Putri Asih serta promosi Desa Wisata Desa Guwoterus yang memiliki beragam wahana wisata alam.

EMCI adalah organisasi yang sudah level nasional, tiap Kabupaten/Kota memiliki kepengurusan. Para pengurus dan anggota terdiri dari para sopir elf, pemilik elf, pemilik travel, pengelola travel hingga pecinta elf. Dengan beragam latar belakang pendidikan dan status sosial justru menjadi saling menguatkan dan saling memberikan manfaat untuk banyak pihak. Nal

Facebook Comments

About the Author