Published On: Sab, Jan 4th, 2020

Ketua DPC Gerindra Tuban Siap Mundur Dari Kursi DPRD Jika…

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Gerindra Kabupaten Tuban, Hj. Tri Astuti, siap dicalonkan sebagai calon Wakil Bupati Tuban dan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah September 2020 mendatang. Dia mengaku siap mematuhi aturan perundangan untuk mundur dari anggota DPRD Tuban.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Sabtu (4/1/2020), Ketua DPC yang juga Ketua Komisi di DPRD Tuban itu menjelaskan waktu rapat kerja cabang kusus (Rakercabsus) membahas 4 poin. Salah satunya adalah mengamanatkan Ketua DPC untuk bersedia dicalonkan menjadi Calon Wakil Bupati Tuban.

“Dukungan ini dari semua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Jika memamang partai menghendaki seperti itu, ya kami harus siap. Dan tentunya secara undang-undang harus mundur dari anggota DPRD,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Astuti menjelaskan mengenai bakal calon yang sudah mendaftarkan di partai yang dipimpinnya, mulai Januari sampai Februari akan diajak turun menyapa masyarakat. Kemudian survey dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). “Dan belum tentu juga Ketua DPC diajukan sebagai bakal calon wakil bupati . Karena nanti semua tergantung kesepakatan-kesepakatan lagi dan prosesnya masih panjang,” imbuhnya.

Disinggung mengenai koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), dia mengaku pihaknya sudah membangun  komunikasi. Akan segera melakukan deklarasi dalam bulan ini .

“Kemungkinan apapun bisa saja terjadi sesuai dengan dinamika perjalanannya termasuk dengan poros perubahan. Kita membuka peluang untuk yang lain. Bisa bergabung atau kita menggabungkan diri yang terpenting target kita menang,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :