Published On: Jum, Nov 16th, 2018

Ketua Bhayangkari Jatim, Anggota Harus Kekinian dan Bijak

seputartuban.com, TUBAN – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur yang juga istri Kapolda Jatim, Atik Luki Hermawan, Kamis (15/11/2018) melakukan kunjungan di Kabupaten Tuban bersama jajarannya. Hal itu dilakukan untuk silaturahmi dan pembinaan.

Ketua Bhayangkari Jatim, Atik Luki Hermawan saat menyampaikan sambutan

Dihadapan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Tuban, saat di Gedung Graha Sandiya, Atik menyampaikan pembinaan. Diantaranya adalah seluruh anggota agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai wujud pengabdian diri kepada bangsa dan negara.

Selain itu, para Bhayangkari agar selalu mengikuti perkembangan zaman. Saat ini peran penting media sosial juga harus dapat disikapi. Yakni bijak dalam ber media sosial.  “Meskipun kita seorang Ibu-Ibu rumah tangga, akan tetapi kita harus tetap mengikuti perkembangan zaman dan media sosial,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Atik juga menambahkan, para Bhayangkari juga harus bijak dalam menyikapi kondisi teknologi semakin maju. Selain itu harus dapat mengetahui isue sara dan berita-berita bohong (hoax), yang sekarang sudah marak dan  banyak beredar di media sosial.

Selain itu juga berpesan agar selalu dijaga dan dipedomani yakni kesehatan, kebahagiaan, kehormatan, dan kecukupan. “Kita harus membantu  suami kita dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dan menjaga kehormatan keluarga kita,” harapnya.  RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author