Published On: Rab, Jun 19th, 2019

Kesiapan Ganda, Tuban Tuan Rumah Porprov Capai 90 Persen

seputartuban.com, TUBAN – Tuban merupakan salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur. Yang akan dimulai pada 6 hingga 13 Juli 2019. Sejumlah persiapan dilakukan untuk perhelatan tersebut. Kesiapan para atlet yang mewakili Tuban juga sedang dimatankan. Selain itu, kesiapan lokasi pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) juga sedang dioptimalkan, karena tugas sebagai tuan rumah.

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Manshur

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Manshur, Selasa (18/06/2019) mengatakan saat ini tengah menjalankan program pusat latihan 452 kontingen. “Tetapi untuk 221 kontingen lebih dimantapkan lagi.” ungkapnya.

Kesiapan lokasi pertandingan juga tidak kalah pentingnya sebagai tanggung jawab tuan rumah. Hingga saat ini sudah siap, meski beberapa diantaranya akan diperbaiki. “Kalau untuk kesiapan venue sudah 90%. Hanya saja BMX dan paralayang yang harus dilakukan perbaikan kembali,” imbuhnya.

Mirza juga berharap agar masyarakat memberikan dukungan atas pelaksanaan Porprov karena Tuban sebagai tuan rumah. Sekaligus memberikan dukungan kepada atlet Tuban agar meraih prestasi.

“Karena ini merupakan kesempatan yang baik, untuk mensukseskan Porprov di Kabupaten Tuban. Tentunya mengharap support masyarakat kepada atlet-atlet, agar mampu meraih juara dan bisa masuk 10 besar,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos