Published On: Sel, Des 10th, 2013

Kesbangpol Linmas Gelar Diskusi Politik

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) Kabupaten Tuban menyelenggarakan diskusi politik untuk menuju Pemilu 2014 yang demokratis, di Gedung KSPKP Tuban, Selasa (10/12/2013).

Kegiatan Kesbangpol Linmas

SOSIALISASI : Dialog Politik yang digelar oleh Kesbangpol Linmas Pemkab Tuban

Dalam acara tersebut dihadiri 3 orang narasumber dari Bawaslu Propinsi Jawa Timur, Sri Sugeng Pujiatmiko. Komisioner KPU Provinsi Jatim, Sayekti Suindyah, dan Dosen Fisip UNAIR Surabaya, Haryadi. Serta Panwaslu dan KPU Kabupaten Tuban.

Kepala Kesbangpol Linmas Kabupaten Tuban, Teguh Setyobudi saat dikomfirmasi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk tanggungjawab dan partisipasi pemerintah daerah untuk mewujudkan Pemilu 2014 agar berjalan dengan tertib dan aman. Sehingga tercipta demokrasi yang berkwalitas.

“Kapasitas kita, Pemerintah Daerah hanyalah membantu pelaksana pemilu, supaya proses pemilihan bisa berjalan dengan tertib dan lancer, serta pemilih bisa sadar untuk datang menggunakan hak pilihnya masing-masing,” ungkapnya.

Dengan dihadirkan peserta dari Partai Politik (Parpol), Organisasi kemasyarakat (Ormas) dan tokoh masyarakat ini diharapkan dalam pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang mengetahui peraturan perundangan yang berkaitan. Sehingga dapat mengurangi permasalahan. Karena tahapan Pemilu mulai dari pemasangan alat peraga hingga pencoblosan, rawan masalah.

“Ini juga bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Kita berharap semua yang berkepentingan memahami aturan yang ada dan tidak mengabaikannya sehingga kita ciptakan Pemilu 2014 dengan demokratis,” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :