Published On: Sen, Okt 1st, 2012

Kesaktian Pancasila, IMM Turun Jalan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com– Belasan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (IMM) Cabang Tuban melakukan aksi unjuk rasa. Aksi kali ini dimulai dari depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Senin (01/10/2012) untuk menyuarakan pesan moral dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Para mahasiswa ini mengecam kinerja pemerintah, khususnya Pemkab Tuban. Hujatan yang terlontar dalan aksi tersebut menyesalkan banyaknya kasus korupsi dan pelanggaran yang telah terjadi di Pemerintahan saat ini. “Kami mengecam adanya tidak beresnya kasus korupsi yang terjadi di tubuh pemerintah, apabila tidak becus maka dirombak saja, ” kata Muhammad Su’udi (28), koordinator aksi.

Aksi demo dengan tema “Matinya Hati Nurani Penguasa” itu juga melakukan long march ke jalan Teuku Umar menuju Monumen Adpada Pancasila. Dilokasi ini mahasiswa kembali melakukan orasi dan menyuarakan protes terhadap pengelola pemerintahan yang dianggap tidak maksimal menjalankan amanah rakyat.

Menutup aksinya, para mahasiswa sembari menyanyikan lagu kebangsaan membakar poster atribut aksi yang berisi kecamatan terhadap pemerintah.

Foto : Mahasiswa IMM saat menggelar aksi

Facebook Comments

About the Author