Published On: Rab, Des 28th, 2016

Kerusakan Jalan Sidoharjo Senori Dikeluhkan

seputartuban.com, SENORI – Sering dilalui kendaraan berat yang dipakai PT Pertamina EP Cepu Asset IV, jalan poros kecamatan di wilayah Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, mengalami kerusakan parah. Kondisi itu sangat dikeluahkan warga, karena mengganggu aktfitas harian masyarakat.

DIKELUHKAN WARGA : Kondisi jalan yang rusak sangat mengganggu dan membahayakan warga yang melintas

Ketua Karang Taruna Senori, Maskuri, mengatakan kendaraan berat milik Pertamina EP yang melalui jalan tersebut untuk proses pemboran sumur Tapen 02 membuat jalanan rusak. Sehingga warga sekitar berharap jalanan tersebut segera diperbaiki.

Sebelumnya jalanan yang rusak tersebut sempat ditanami pohon pisang sebagai bentuk kekecewaan warga karena kondisi badan jalan yang semakin buruk. “Selain itu juga sebagai penanda untuk pengguna jalan,” jelas Maskuri.

Terlihat banyak lubang yang cukup dalam sepanjang jalan poros kecamatan tersebut. Agar tidak membahayakan pengguna jalan untuk sementara waktu akhirnya diberi pasir pedel. Kondisi itupun masih mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang melintas.

Lubang-lubang yang ada di jalan tersebut selain jumlahnya banyak juga berdiameter cukup lebar yakni ada yang mencapai 50 meter. Kondisi tersebut semakin memprihatinkan saat habis hujan, selain licin dan becek, banyak lubang yang tidak terlihat karena tergenang air.

Camat Senori, Eko Julianto, menyampaikan terkait dengan kerusakan itu, pihak Pertamina EP Cepu Asset IV sudah berjanji untuk segera memperbaikinya. Saat ini masih dalam proses pemindahan alat berat keluar dari lokasi pengeboran. Sehingga perbaikan jalan poros kecamatan dan jalan lainnya yang dilewati alat berat akan diperbaiki setelah selesai pemindahan alat berat. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author