Published On: Sel, Des 10th, 2013

Kerupuk Setengah Jadi Serba Enak

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Kerupuk setengah jadi diminati semua kalangan. Selain dapat dijadikan lauk saat makan, juga sebagai camilan. Sehingga para pedagang, masyarakat kelas bawah hingga kelas atas juga membutuhkanya.

Toko penjual krupuk setengah jadi tuban

LARIS : Kerupuk setengah jadi diminati semua kalangan

Salah satu kariyawan toko distributor aneka jenis kerupuk setengah jadi di jalan Wr. Supratman Tuban, Pujianto (45),  daganganya berupa berbagai kerupuk olahan setengah jadi ini banyak pembelinya. Mulai pedagang keliling, pedagang pasar maupun warung atau rumah makan yang akan dijual langsung. Selain itu pembeli rumahan untuk memenuhi kebutuhan lauk atau camilan juga banyak.

Berbagai jenis kerupuk setengah jadi diburu pembeli. Diantaranya kerupuk udang, kerupuk ikan, kerupuk terasi dan kerupuk bawang yang dibuat dari berbagai bahan baku tradisional. Seperti diantaranya singkong, beras, melinjo, kedelai, tempe,  ikan, terasi dan udang dan lainnya. “mereka yang beli dari berbagai kecamatan di Tuban ada yang beli 10 hingga 30 bal (bungkus),” katanya.

Penjualan kerupuk ini tiap hari mampu terjual 300 bal hingga 500 bal, isi tiap bal 5 Kg. Dengan harga kerupuk yang bervariasi mulai Rp. 30 ribu  hingga  Rp. 150 ribu  per-bal. Sehingga dalam sehari, mampu memperoleh pendapatan penjualan sekitar Rp. 5 juta. (jib)

Facebook Comments

About the Author