Published On: Jum, Jun 14th, 2013

Kerudung Paris Diminati Konsumen

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Berbagai jenis dan kerudung beredar di pasaran. Saat ini salah satu diantaranya yang paling diminati remaja adalah jenis Paris. Kerudung ini terbuat dari katun berbentuk segiempat ini bisa dijumpai hampir disemua toko busana muslim.

Kerudung Paris Disukai Remaja

Kerudung Paris Disukai Remaja

Salah satunya yang berada di salah satu toko penjual  kerudung di kawasan Jl. Pemuda, Kelurahan Sidomulyo, RT. 1 RW. 1, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Terlihat begitu banyak model kerudung paris dengan berbagai macam bentuk, warna dan pilihan.

Kerudung Paris ditawarkan dengan beragam hiasan. Seperti penambahan tayet, manik- manik, maupun bordiran pada sisi dan ujung kerudung. Harga ditawarkan beragam, mulai harga Rp. 13. Ribu hingga Rp. 65 ribu rupiah.

Salah satu karyawan toko , Eni (20) warga Desa/ Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, saat dikonfirmasi, Kamis (13/06/2013) mengatakan peminat kerudung paris terbanyak dari kalangan remaja. Karena selain digunakan sehari-hari, jenis ini juga dapat dipakai seragam sekolah.  “Selain menjadi tren, calon pembeli juga tampak semakin menarik  dengan berbagai warna dan adanya hiasan, maupun bordiran. Kalau mau pusa juga banyak yang beli, “ujarnya

Pemilik toko, Aminah (43), Warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban,  menjelaskan jualan kerudung parisnya diminati karena harganya terjangkau. Remaja yang masih pelajar banyak memburu kerudung ini. Karena bisa gunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Mulai aktivitas sekolah, bekerja, sampai untuk santai.

Banyaknya pembeli membuat pendapatan Aminah juga naik. Jika hari biasa bisa menghasilkan sekitar Rp.1.500.000. Namun menjalang bulan ramadhan ini pendapatan meningkat menjadi Rp. 2 juta hingga Rp. 3 juta. “Penjualan meningkat mulai bulan ini. Apalagi sudah mau masuk puasa sampai lebaran, ya bisa meningkat jauh,” ungkapnya. (jib)

Facebook Comments

About the Author